Saturday, December 19, 2009

Menyesal deh


The Best of Friends © Jill Wolf


The best of friends,
Can change a frown,
Into a smile, when you feel down.

The best of friends,
Will understand,
Your little trials,
And lend a hand.

The best of friends,
Will always share,
Your secret dreams,
Because they care.

The best of friends,
Worth more than gold,
Give all the love,
A heart can hold.



*Speechless*
Barusan ngeliat blog gw yg lama n bener - bener yah, ternyata gw yg sekarang lebih amat sangat tidak bijak dibandingkan saya yang 2 tahun lalu. Bener - bener sudah menyia - nyiakan sesuatu yg priceless. Ada seseorang yang pernah menjadi temen gw. Cuma karena salah paham, kita jadi jauuh banget. Honestly, sungguh - sungguh menyesal ada kejadian seperti itu. Padahal pas waktu itu, pengen minta maaf. sampe ada niat buat kerjasama sama temen baiknya dia pas smp buat ngasih surprise k rumahnya. Cuma karena saia ini seseorang yang susah buat dapetin guts, singkat kata, cicu.. TT.TT,, jadi nggak jadi n malah jadi seperti sekarang ini. Sekarang dia udah sama 1 temennya dia yg lain di sekolah. Oia, saia juga sangat amat menjaga gengsi. Bukannya gimana yah, tapi gengsi gw itu bener - bener tinggi.. *sigh* susah juga ternyata buat minta maaf. haduh - haduh. Sebenernya temen saia ini baik orangnya, tapi masih harus dituntun buat jadi more mature. i wish i got chances to say sorry.

Sekarang juga nih ada teman - teman yang bener - bener harus dimintamaafin. Karena kesalahan saia (again). AA, maafkan akuu.. Nggak bermaksud merubah sikap seperti ini. Cuma, saia sedikit kecewa sama seseorang yang begitu saja meninggalkan saia disaat saia membutuhkan. Tapi, kenapa malah semuanya nyuekin gw.. Kekecewaan gw kliatan yah? hoho.. Sampe kayaknya saia diomongin sikap saia ini berubah dan merasa belom kenal gw seutuhnya, n kapok sma gw.


In the end, i just wanna say, I love them, really..

No comments:

Post a Comment

WELCOME to my BLOG

 = get your chips and read enjoyingly  =

Today's quote

happy with your life. Express it. enjoy every shits.

Search This Blog