Wednesday, April 27, 2011

Chocolate kitchen in SALE?

Nah nah nah. 'mumpung diskon' bgitulah kata nyokap pas gue sedikit protes pas mau beli kue coklat ini langsung 2 biji plus beberapa slice dengan rasa yang berbeda. Akhirnya terbelilah kedua kue itu hari ini sama slice2 kayak raspberry truffle dan Java chocolate. Enak sih. tapi lama2 kan enek juga kalo tiap hari makan cake coklat apalagi yg creamy n moist kek gtu haha. tapi enak sih *lirik perut* 

triple decker kalo ga salah. kayak blackforest tanpa rhum

caramel

monkey!

two season
Pertama beli yang caramel. enak tuh fudge gitu coklat banget tp ga berasa karamelnya. cuma lengket2. Terus beli two season. mayan sih cuma biasa aja. terus yang triple decker apa apaaa gtu. lumayan lah seger2 gtu cuma kandungan coklatnya dikitt bgt. cuma d short cake nya aja coklatnya. trus tengahnya black cherry sama ada fla gitu. nah yang monyet2 itu blom coba nih soalnya buat ulangtaun seseorang besok. Nah, buat yg tergiur diskon, tinggal bntar lagi tuh diskonnya dan rame banget tadi d dapur coklat. Mau beli opera cake aja udah abis ckckck kebayang kan berapa biji cake yg terjual. moneyy moneyy moneyy.

'mumpung diskon' emang bahaya. Dompet terkuras, tenaga terkuras,. mirisnya lagi, kalo barangnya kurang srek di hati tp, 'mumpung diskon', jadinya beli karena lagi in. ato barangnya cacat sdikit tapi karna, yahh you know, 'mumpung diskon', tetep beli walau harganya masih tergolong ga murah buat barang sejenis itu. Itulah orang2 sekarang yang ga bisa dipungkiri, i'm in! hha. Rasanya tuh ngiler mata kalo ngeliat yg diskon2. Tapi ya itu buat yg lagi ngejer diskon, apalagi udah ada d tkp, pasti langsung lirak lirik. begitu ada yang nyamperin barang yg dilirik, langsung buru2 megang barangnya dan ngelirik orang itu seakan2 ngomong 'reserved!' Ati2 aja, barang sale sebaiknya dipriksa dulu kondisinya, kalo cacat ya jangan dibeli mumpung murah, hey buddy u already are sale victims. Kalo yang diskon makanan diliat dulu kadaluwarsanya minimal 3 bulan sebelum lah. Jangan sampe puas sesaat menyesal kemudian.

Ngomong2, kalo undian gitu, gue ga pernah dapet ya?! sedihnyaaaaa. sepernah2nya waktu itu di sekolah lagi ada kunjungan universitas dan pas d akhir lg kocok undian doorprize dan gue bilang k tmen gue 'coba nih nanti gataunya manggil sylvia happy'. baru slese ngomong happy, nama gue dipanggil. hahaha ga sneng2 amat si cuma sdikit geli. Soalnya doorprizenya cuma gelas bertato univ mreka sama gantungan kunci binatang gitu wkakakka.
Oh! pas beli rice cooker mini buat d dorm, kan merek itu lgi ngadain promosi di supermarket yg gue kunjungin, kalo beli minimal 100.000 kalo ga salah, boleh muter bola. diantara bola pingpong putih, ada 3 bola pingpong kuning. Kao diputer ada 1 bola kuning dapet apa kalo 2 bola kuning dapet setrika, kalo 3 dapet mesin cuci. Nah, nyokap gue muterin tuh box dan... dua bola kuning muncul bagaikan matahari kembar menyeruak di antara bola2 awan *halah*. Dapet deh setrika. lumayan. lagi butuh juga soalnya kan d dorm ga slalu laundry juga. kapok laundry disitu kardigan gue jd belel, baju gue jadi bintik2. belom kalo lupa ngelepas tag laundry nya. maluuu ada yg menyembul. hha. In short, mau donggg menang undian, mobil kek gitu, rumah kek, kapal pesiar kek, pulau pribadi kek, berlian kek apa kek gituuu..
oia ade gue juga pernah loh menangin hape!... smart.. hape smart yang 120rb itu tapi. *_*
Satu lagi, ngomong2 promosi, nyokap gue hampir ditipu dan emang gampang ketipu! mau aja tertarik sama barang2 kurang berguna dan.. ga murah. haaduh2. peralatan dapur yang sekarang numpuk, alat2 elektronik.. *sigh. Tapi sebelom ketipu pasti gue dan bokap gue nyerocos cang cing ceng cong biar nyokap gue ga beli. 

-sekian-

No comments:

Post a Comment

WELCOME to my BLOG

 = get your chips and read enjoyingly  =

Today's quote

happy with your life. Express it. enjoy every shits.

Search This Blog