Tuesday, August 14, 2012

Cicicuwit

Ini hanya celoteh saya saja semasa liburan. Tidak bisa dibilang nothing to do sih semasa liburan kali ini karena saya meng equip diri saya dengan berbagai pengetahuan - pengetahuan baru di berbagai bidang kehidupan saya. Mulai dari fellowship, spiritual, healthiness, Food and Beverages, Business, dan lainnya. Yang pasti saya ingin terlepas sejenak oleh hingar bingar kehidupan kampus sebelum mental saya di push and kick semester depan. Saya pun mulai meng explore minat - minat dan bakat - bakat yang saya punya, mungkin melatih kemampuan menulis saya juga termasuk :D

Dari memperkaya skill - skill memasak, membuat hiasan - hiasan kreatif sampai memperkaya pengetahuan travelling saya. Salah satu dream saya adalah berkeliling dunia termasuk situs - situs yang jarang dikunjungi orang. Justru itu yang membuat saya penasaran. Raja Ampat dan Bunaken pun tak elak dari dream list saya untuk mengunjungi mereka. Dan ternyata Flores itu adalah tempat yang cukup menarik untuk dikunjungi. See? The wheather may not be fine if it is a city, but hey, it's a mind blowing village. isn't it? In other words, saya tidak akan rugi kesana apalagi NTT adalah tempat dusun koko dimana dusun itu sedang dibangun dari nol oleh yayasan Tunas Mulia Adi Perkasa yang punya hati buat perubahan anak - anak disana dengan tagline "Heart for NTT". They have been built a nice school there yang mana sebelum mereka mengerti pendidikan, bagaimana mandi yang benar saja mereka tidak tahu. Pertama kali datang ke daerah itu, kulit mereka pun bopeng - bopeng karena penyakit kulit dan ingus yang hijau dan kental tak henti - hentinya keluar dari hidung mereka. Bukan karena penyakit influenza yang sudah tidak asing lagi untuk kita. Tetapi karena mereka cacingan!

Saya ingin melihat anak - anak disana dimana saya pun sedikit banyak berkontribusi untuk pembangunan mereka, di tambah alam disana masih alami, apalagi di Labuan Bajo, tempat transit sebelum memasuki Dusun Koko tersebut. Intinya sebelum saya pergi keliling dunia, satu hal, saya ingin mengelilingi Indonesia terlebih dahulu. Aahh but before that, i'm gonna have to earn lots of money or favor instead :D

"It would be fun to travel around the world, but not living in Indonesia? I'll think twice" - Sylvia Happy

No comments:

Post a Comment

WELCOME to my BLOG

 = get your chips and read enjoyingly  =

Today's quote

happy with your life. Express it. enjoy every shits.

Search This Blog