Saturday, March 27, 2010

UAN finished, then holiday!!

hmm akhirnya UAN dah kelar kemarenn. hooray. no more tdur ga tnang, no more geoo.! tp hrus berjuang nih mau simak hehe. Pasti banyak banget deh yang mau simak UI. yaa, smoga masuk yahh. trus yang cuma mau nyoba2 doang, jadii yang mau ngukur kemampuan doang n gag pngen bener - bener masuk jangan deh mendingan. kenapa? soalnyaa NTAR KSEMPETAN GW MAKIN KECIL TAUU. HEHEHE. ;)) Kalo ditanya UAN nya gimana sih, not so good but not bad juga sih. ada soal yg gag masuk kisi2!! ugh kesel. trus soal2 kek mat juga ada yang nggak telitii. ngeselin tp untung dah lewat.


Nahh, UAN dah lewat tuhh. gag usa diinget - inget deh. feeling gw sih lulus dah smua (AMIINNNN) Haduh abis UAN malah hacih2 nih. God bless me dong yahh. Tapi hikmahnya, untung sakitnya nggak pas UAN, kalo nggak minggu libur gw kganggu ma susulan UAN. hueehh. Masih tentang UAN. ada seorang temen yg ngepost status di fb, bagusnya UAN tuh kita jadi + playanan dgn cara saling kasi semangat. (maaf yah diungkit - ungkit, tapi gw stuju koook) gag kepikiran sampe situ aja soalnya. TOP dahh.


Libur ni enaknya ngap yh slaen mall to mall loh. hmm. oh ya, fyi, d MOI skarang lagi diskon 30% tuh gramed. mayan kann. wkt tu gw beli buku 250an gtu. itung ja kalo diskon 30%. mayaaan gilakk. biasa yang dateng buat beli komik tuh. Tapi bukannya skrang komik mahal yah? jarang beli komik soalnya. Diskon sih bole, tapi jangan ngerugiin. Pernah nih ya waktu itu di empo, pas itu yang lagi sale juga gramed . eeeeh, pas di parkirannya, kan markir di lantai atas - atas tuh, tau gag sih buat nyampe ke pintu kluarnya aja sampe 2 jem!! oh nooo. Bulukan deh gw d mobil. BIngung gw sama satpam - satpam yang harusnya ngatur d bawah. zzzz. Disitu ada roti enak tuh bread life ya kalo ga salah. yang rotinya ada zucchini nya di dalem. apa pas gw makan lagi laper gila yah?


Terus ngomongin liburan gini jadi pengen traveling nihh. Belom baca the naked traveller lagi, cuma liat web nya doang . tapi seru sih walopun cuma ngebaca pengalaman si authornya yang gila gila gitu. ada yang lucu juga. pengen bacaaaaaa. maybe gw akan ke MOI DEH BELI BKUNYA. MAYAN KAAN 30 GTU LOH. duh k capslock. males ganti lagi hehe. Gw binging dia kuliah berapa kali sih? kok kesini situ bilangnya kuliah mulu. tapi seru juga sih experiences is priceless. ya tohh. Kalo inget malay jadi inget satu buku yang dibuat sama chaos@work yang nggak mau disebutin namanya gitu soalnya dia ngarang buku tentang bosnya yang ceritanya egois, suka marah - marah, sok pinter , dll. Jadi dia ambil dari blog dia gitu tu buku. Yang the naked traveller juga tuh. gila ya hobi jadi duit jugaa. saluttt. Jadi kek lucu gitu bossnya yang misalnya pas ngomong sama orang india, ohh my brother sister lived there bla bla have you been there? trus org india tu jawab, Ooh, ya, im US born malay. i was born there errr. trus pas dia beli barang ni harganya brapa? trus si penjual bilang 180 Rs. bos nya bilang mahal amat di kawan saya cuma 60. Penjual nya bilang yaudah beri saya telpon kawan kau. BUAT APA? yaa,saya mau beli pipa di kawan kau. trus bossnya bilang ke si authornya nelpon, nanya A ada pa gag. trus bilang A masi di suatu tempat luar daerah gitu. trus bossnya melanin suaranya seakan - akan ngom sama tu org "A, nanti kamu bisa kan gini gini gini bla blabla. ok? kamu sampein ke A ya" "iya pak ntar saya sampein" "Jadi, gimana, kamu bisa gag?" "ya mana saya tau pak, saya bukan A" yaa yg jayus kocak gtu la. Trus disana kabarnya banyak haha nya. hahantuu gituu. spupu gw yang pernah disitu kayak pernah ngalamin gitu (hai cii XD) Jadi, temennya nelpin ke hp dia yang katanya lagi di charge di apartment dia, padahal dia lagi kerja. Temennya bilang besoknya, di rumah lu ada siapa?
"hah? nggak ada siapa2"
"Masa? kok kemaren ada yang ngangkat telpon gw anak kecil suara datar bilang lu lagi gag ada"
"serius loo? bratiiiii..." yaa, guess sndiri yaa. hhe
Terus ada lagi katanya temenya bilang. lu gag takut jaga tempat itu sndiri? shift malem gtu? Lu gag ngerasa yah pas lagi tidur di tu sofa ada yang lagi ngeliatin lu dr atas? sambil berdiri? hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. Terus katanya juga disitu orang2 nya bcanda ny kalo gag bokep garing. hahahh.


Okay, gw udah mulai kemana - mana ya nulisnya. heheh. tapi kan it's free country, boleh dongg. XD. liburan gini juga nih enaknya tuhh... masak - masak.. kalo buat gw ohohoho. Lumayan lah latian jadi good wife (masi lama cuuy) hehe. gag sih sebenernya seru aja. tapi paling benci megang udang sama bawang putih. no no no dehh. tangannya jadi bau n gag ilang sharian gitu. apalagi kalo motong cabe. perihnyaaaaaaaaa. Gw selalu ada aja gagalnya kalo buat kue kue gitu. enah bentuknya, gosongnya, rasanya, adaa aja. hahaha, makanya, paling enak bikin nasi goreng bumbu apa aja jadi deh. hwehehh. Ntar kapan - kapan dikasi deh resepnya ohohoyy. tapi gw juga ngambil tuh resep - resepnya. Ada ide gag nih yang enak tp gmpang masak apaa? pengen kayak muffin2 gtuu. Kalo nggak, cookie. aaaaa. Tuh kan jadi ngiler. tg jwabb!'


Yoda deh, mau browsing lagi nihh.


Seseorang yang gag pernah bosen buat libur

No comments:

Post a Comment

WELCOME to my BLOG

 = get your chips and read enjoyingly  =

Today's quote

happy with your life. Express it. enjoy every shits.

Search This Blog