Saturday, December 18, 2010

Sounds only made by my VOICE and MOUTH

Mike Tompkins. yeay! four thumbs up for you. Pertama kali tau video ini dari aci, anak sebelah kamer dorm gw.. and wow! i was amazed. keren gituu. jd dia nyanyi dan bukan sekedar nyanyi, tapi bunyi drum, guitar, bass sampai piano itu pake suara mulut dia, bukan suara dari alat musik beneran gitu. hahaha lucu banget. Nah, yang bikin lucu itu, ekspresi dia yang lagi berusaha buat ngeluarin bunyi-bunyian mirip bunyi alat musik sesungguhnya. kayak pas dia lagi ngeluarin bunyi bass, mukanya serius tapi mulutnya monyong. Jadi beatbox gitu.. Ternyata dia punya official website! oia, yg udah like sampe 3 juta org lebih lohhh! top markotopp


http://www.mike-tompkins.com/

nih fotonya dia beserta ekspresi2 dia, ada suara bass, drum, dll (anw ni foto gw copas d inet yaa)


one of my favorite and the first tompkins' video i've seen is when he sang teenage dream. gw suka dehh di lagu ini anw pas lagi nyanyi "..cause you are amazing just the way you are.." kayak dy natap kita gtu loh, mana ganteng ahahhaha :D
here is the link
http://www.youtube.com/watch?v=wlW5c4tInvY

and different video gitu, jadi bukan pas di studio, dan d video ini ada PIZZA! haha and ga tau sii, gw juga ga bisa nari tp dance dy musti dtingkatkan! haha :) di video ini dy nyanyiin salah satu lagu dr salah satu band kesukaan gw, marron 5 - misery
 http://www.youtube.com/watch?v=47I3eTv94wk

Ternyata emang bener kalo human is a wonderful creature :P

kalo mau tau lagi, search aja di google "mike tompkins" bukan promosi lohhh, even gw gak kenal ama dy haha :'(

Anyway, hari ini hari kepulangan gw ke rumah setelah 2 atau 3 minggu ga balik dan hari ini sekeluarga jalan jalann! oyeay. Nggak mau memilih jauh2 kita memilih untuk pergi ke MKG, tetep asik karena udah lama gitu ga jalan2 bareng kluarga :D nih ada oleh2 mukanya si sammy pas kita lagi makan..
jelek banget kan si sammy :P and itu sdikit burem because of itu dari kamera trus gw foto pk hape hoho, jd jangan nanya lagi ya, makhluk apa itu! tp kayak jerapah gitu ya pertama kali liat karna giginya besarr

with me! :P

No comments:

Post a Comment

WELCOME to my BLOG

 = get your chips and read enjoyingly  =

Today's quote

happy with your life. Express it. enjoy every shits.

Search This Blog