Saturday, December 18, 2010

Turning into a campus student

If I’m not mistaken, I had posted the last posting when UAN fever attacked violently. And now I’m sitting in my room at my dormitory. Anyway, I am not a high school student anymore but I am ANAK KULIAHAN.  Hihi. I have been studying at President University, that I had never been expected to study here. At first I was planning to continue my study at Germany or Holland. But there was some consideration. First, I do not have any family there beside I am a girl. Second, it took a long time to study there because I want to study economic major, about 5 years included 1 year foundation (in contrast we can study only 3.5 years in Indonesia). Third, after I consulted with many people, I better take my bachelor in indo because it is good for us to make many relation first.
So, I am here at PU and undertaking with 105 other friends who have the same concentration, accounting.  And I think it is better to me to post this posting with Indonesia language. Okay? :D Jadi, cerita awalnya bisa masuk ke univ ini, sms lah pendaftaran k PU terus ikut tes eh masuk deh dapet grade 2 (ditulisny sih beasiswa 2 tp kayaknya semuanya dapet beasiswa :D) yang bayarnya 60 juta sampai lulus. Kalo Grade 1 gratis lohhh hiks enaknya. Yang masuk k PU dari sekolah gw ada 3 termasuk gw, Josephine n Athalia. Pertimbangan gw masuk sini juga karena inggrisnya. 100% kata pengantarnya inggris gitu katanya. Terus fasilitas brosurnya sih ada golf, fitness, swimming pool, wifi dll. Kenyataannya? Wifi nya ga sampe dorm tp udah mulai dibener2in sihh. Golfnya gratis buat anak PU nya setiap hari selasa n rabu jam 06.00-10.00. fitness? Blom ada! Padahal niatnya begitu sampe disini mau fitness tiap hari hwaha.
Terus yaa, gedungnya itu yang super duper mini, 4 lantai only untuk sekian banyak major. Sampe pas mau tes masuk d PU gw bilang k bokap yang nganter g waktu itu “mana sih pa gedungnya? Bukan yang ini kali. Lurus lagi mungkinn ini mah gedung marketingya kali” haha tapi gw ga melihat ada gedung lagi. Yang bagus sih library nya. Doang. Wc nya? Aaa jangan harap dah. Ngomong2 wc, kan ada foreigner orang china n vietam d univ gw, ternyata orang cina kalo pipis ga dikunci pintunya, Kan gw mw pipis tp pintunya kebuka dikit gitu, gw kira ga ada orang, gw toel buat mastiin , eh kebuka! Gw masuk dong.. ternyata d belakang pintu ada seorang cewe cina lagi ngancingin celananya sambil ngomong bahasa alien sma temenny d wc sbelah, jgn2 dy mw blg k temennya “gimana nih ada pervert ngintipin gwaa” aaa sorii im straight! Untung dy udah di tahap ngancingin celana -.-
Club disini termasuk dikit menurut gw, gw sendiri cuma ikut PACT newscasting sama cool, komunitas Kristen gitu, rencana si ikut gps juga, jd kayak club peduli lingkungan gitu, sama PUMA (president university major association) bagian wakilnya. Kalo pelajaran disini satu periode itu 4 bulan, jadi itunganny ada 10 periode gitu selama belajar dip u udah termasuk 3 periode magang, itungannya sampe lulus 3,4 tahun kita belajar. Kalo soal pelajaran, gw si berdoa aja semoga dapet dosen yang lebih baik dr sekarang -.- Semester 1 ini cuma 15 sks loh! Gw ampe bingung soalnya belom belajar accounting sama sekali, jd cuma belajar inggris bistik (statistics) sama MoB( Math of Business ) statistik ternyata ga cuma mean median modus loh! More n more complicated dah apalagi lecturenya suaranya aja udah berasa di nina bobo in. ahh nasibb…

No comments:

Post a Comment

WELCOME to my BLOG

 = get your chips and read enjoyingly  =

Today's quote

happy with your life. Express it. enjoy every shits.

Search This Blog