Monday, January 18, 2010

Lo kira lo orang yang paling gag bahagia sedunia?

aaaa.. tau kan kalo hantu itu tuh nyereminn? nakutin? sama kek gw sekarang. ada aja hal yg mnghantui gue. The point is, gw slalu ngerasa nggak puas dengan apa yang gw miliki SEKARANG. so, kapan puasnyaa?


Pertama, selalu pengen degan apa yang orang lain miliki, tapi gw coba mengatasi dengan mikirin apa yang gw miliki sekarang and gw bayangin orang - orang yang gag semampu gue n hidupnya lebih lagi menderita dari gw. Jadi, ternyata gw adalah orang yang beruntung ^^


Terus gw mikir, kenapa sih, orang yang menurut gw hidupnya enak SELALU ENAK terus? Kayaknya tuh banyak orang yang disekeliling dia. Kayaknya idupnya selalu fun selalu, have no problems,dan gw sebaliknya? Tapi gw selalu mikir, kesian bonyok gw yang udah nyediain segini banyak rupa fasilitas tapi gw selalu mengeluh. N pastinya gw cuma ngeliat orang2 tersebut dari kulit luarnya aja. siapa tau kalo ternyata dia lagi ancur idupnya? hmm so, bersyukurlah.


i've got an email from one of my bf (bestfriend, okay? not b*yfriend) hha sebenernya udah pernah ngeliat ini beribi2 kali sih. cuma selalu tersentuh ngeliatnya..



Kalo lo pikir lo gag bahagia liat mereka




Kalo lo pikir lo tuh gag punya duit, iri sama tmen2 lo yg tajir karna duit bokapnya, liat anak itu.




Kalo lo pikir lo gag punya temen, lo gag punya sahabat yang setia nemenin lo, dan ngerasa lo emang seharusnya sendiri, liat orang itu.




Kalo lo pikir lo mau nyerah sekarang...




Kalo lo pikir lo menderita, apakah kamu semenderita dia?




Kalo lo ngeluh karna mobil lo jelek ato gag dikasih mobil sehingga kemana2 pake busway, gimana dngan mreka?




Hidup ini nggak adil?

BANYAK HAL DI DUNIA MENARIK BAGI MATA TAPI SEDIKIT YANG SAMPAI MENYENTUH HATI















Masih mengeluh? Kalo gw berusaha nggak xp




Lihat sekeliling dan bersyukurlah cuy buat semua yang didapet di dunia yang fana ini..




complain less and give more





No comments:

Post a Comment

WELCOME to my BLOG

 = get your chips and read enjoyingly  =

Today's quote

happy with your life. Express it. enjoy every shits.

Search This Blog