Saturday, January 16, 2010

2010 has already come

Sylvia wanna say from her deepest heart ,,

HEPE NIU YIIRRRR HAPPY NEW YEAR GUTES NEUES JAHR 새해 복 많이 받으세요

actually, happy belated christmas and new year haha.


wow
wow
wow

gag kerasa amat sangat kalo skarang tu udah taon baru. perasaan kemaren baru MOS. baru naek klas 3. baru taon baru 2009. tiba2 jeng jeng jeng.. waktu emang cepet banget yah. oh no deh new problems, new tears, new madness, new sadness BUT, as a positive human being we have new smile, new fun, new friends, new experiments, and the most important one is new changing. yaa, seperti biasa, lets make some new year resolutions.
tp sblomnya, pengen tau nih apa kalian ngapain aja sih pas taon baru? hehe sdikit kepo nih :) klo gwa, we had such a small barby party. Bertempat di rumah slah satu spupu gw. ya, taon ini sih nggak pergi kemana - mana selain myuter2 jakarta. Lg pd sibukk n macet T.T Tapi bener2 seru n enjoyyy. Kita nusuk2 in ayam ke biting bambunya, trus udangnya juga, ngeblender bumbu racikan sndiri, motong2 buah buat salad, de el el de el el sampe bli kembang api n trompet. tp sayang musti ijin dlu ma polisi kembang apinya soalnya Gus dur baru past away. Jd, sbagai rasa duka okelah (i'm a fans of him :)) Yang bikin ketagihan tu apalagi slaen sate ayam banjarnya mba otih.. Udah daging ayamnya dipotong bagong2, +/- 1,5cm each. trus direndem bumbu, dbakar, n panas2 disirem bumbu kacang yg gag gitu pedes tp ada asemnya tomat n gurihnya kacang yummyyy (mungkin gw berbakat gantiin Bondan Prakoso ntar hehe) trus trus kita masak bulgogi!! yayyy. jadi dagingnya yg udah direndem saus korea, di grilled trus daging, saus samba tauco korea sma bwg putih glondongan dbungkus sama daun selada. nyam nyam nyam.. enakkk meskipun mulut jd bau bwg putih HAHH And then and then, mule countdown deh dtemenin sma lagunya colbie caillat.. n DHUARRR kmbang apiny org2 mule jedar jedor. terus keluar rumah tuh smuanya mengejar kembang apiii. yahuuuu..

Oh noo sbenernya harusnya sneng apa sedih ya tahun baru? tp excited juga loh mnyambut 2010 at least semangat baru udah tumbuh lah!! hmm, back to the resolutions. Pastinya mw lulus UN!! harus itu terus masuk univ yg ampe sekarang belum jelas. hehe. terus nilainya bagusin - i wanna make my parents proud of me- terus banyak deh hal2 kecil yg mw dilakuin di taun ini misalnya ngelancarin gitarr aaah, keren banget orang maen gitar.. i'm melting tw gag sihhh hehe.. terus ngelancarin piano nya terus mau ikut lomba2. apapun itu deh.terus improve inggris gw yg sngat amat payah. hohohh. terus no more plinplan!! no more lazylazylazy!! no more bad habits!!

Yang bikin sedih adalah ternyata gw membuat banyak-umm amat sangat banyak-masalah di tahun 2009. Nggak tau deh gimana nyeleseinnya dan kayaknya emang gag bisa selesai. Sedih juga di akhir tahun masih ninggalin banyak kekecewaan dll. Dan ternyata gw yg bodoh ini memilih untuk melupakan semuanya menggantung di 31 des 09 jam 11.59 pm. Pertanyaannya, salahkah gw berbuat kek gtu? memang, sesuai salah satu quote 'every action has consequences' immediate or delayed. Tapi gw udah mikirin konsekuensinya buat meninggalkan semuanya itu n memulai yang baru d tahun 2010. New hope.

Yang penting sekarang buat gw adalah memaafkan diri gw sendiri prtama. Karena, perbuatan gw udah mengecewakan gw d tahun 2009. N yg harus gw perbuat adalah menambal tu bolong2 d tahun ini. So, butuh kerja keras juga yah and smoga gw gag tambah kluhannya karna gw gag mau jadi manusia lembek d taon baru. new year, new hope, new resolutions, new mind, new ME.

Oya, new resolution berarti : be tough

Seseorang yang mencoba untuk lebih baik,

Sylvia

No comments:

Post a Comment

WELCOME to my BLOG

 = get your chips and read enjoyingly  =

Today's quote

happy with your life. Express it. enjoy every shits.

Search This Blog