Tuesday, January 26, 2010

NEW DOG CALLED pucca

Before this, i, syl, do not like pets so much. dog was included
of course this is not my puppy
too cute
LOL







stink


like to bite me


licking me


disgusting


dirty


noisy


tapi sekarangg, aaahhhhhhh, kangen banget kalo gag ketemu pucca walopun still gag mau ngurusin nya whehehhee.. Kemarin kemarin, hari sabtu tgl 23, seekor anjing jenis maltese, diantar kerumah. sayangnya, i was not there karna ada d bogor. Jadi critanya spupu gw bli anjing itu, tapi mbanya gag mau kalo ada anjing d rumahnya, mau pulang aja. Rese bgd gtuu. Trus nyokapnya alias ii gw jadi gag mau punya anjing. Tadinya mau dikasih ke pendeta tuh tapi gag jadi karna udah punya bnyak anjing.  Kalo gw sih mending mbanya yg pulang drpd anjingnyaaaa >,< whahhaha. 


Ngomong2 pendeta yang punya anjing, jadi inget, dulu ada tetangga yang punya anjing jenis apa ya, lupa pokoknya gedenya gag beda ma maltese warna abu2 bulunya kriting. Nah, critanya nyokap mau markir mobil, tiba2, gw yg d dalem mobil denger bunyi 'krek; omaigattt "suara apaan tuh?'' Langsung keluar mobil dan terdengarlah bunyi kaing2 dan gw kayak dikejer sesaat gitu dan tiba - tiba tu buntelan asep masuk k rumah gw. kaget. hening. aaaaa ternyata dia kelindes roda mobil nyokap gw. gomeneee.. akhirnya dia tinggal di halaman rumah gw, gag mau jalan - jalan atau kluar2. dikasih makan, gag mau. akhirnya digendong bawa k rumh asalnya. dikasih nasi, gag mau. biskuit gag mau. susu juga gag mau. biskuit campur susu apalagi. hhhh.. dengan sedihnyaa, 3 hari kemudian si doggy ini meninggalkan dunia inii Oh nOO. 


Terus punya anjing baru lagi nih, bagus. eeh, begitu udah bosen, kayak ditelantarin. sampe punya anak aja ditaro di tong sampah tetangga depan rumah. ckckck. Trus beli lagi retriever. Begitu bosen, diiketnya diluar pager. ckckckckckkc.. kesian amat.


Balik lagi, pengalaman pahit gw bersama anjing. Pas gw dateng ke rumahnya, tiba - tiba ada bunyi gk guk yg keras bgd. kaget gw. ternyata munculah anjing pudel warna coklat tua yg bner2 gondrng kek bantal. serem bgd!! seakan2 mau gigit gw,. huhu. akhirnya pas temen gw buka, gw tutup lagi coz gag brani masuk gwwwww >,< gw bng. dy juga bng. akhirnya tu anjing dmasukin kamer mandi ma tmen gw, baru gw masuk, ke lantai atas, n dilepasin. huikksss... anjing paan tuh. lucu tp ______ hahah


Nah, balik balik balik ke anjing gw. sayang bgt rasanyaa. kan gw nginep d hum sodara sminggu gituu. tyap hari maenan ma anjingnyaa, namanya PUCCA yahh. hehe.. trus jd sayanggggg huihihihi. lucu banget. kalo ditaro di kasur kek gali2 gtu tpi kan gag bkal bisa aaaa.. trus suka kejer2an gw ma diaa. hihihii. 


Nah, inilah voto anjing gw yg tercintaa



WELCOME to MY LIFE

smoga betah kamu, pucca. hehehe

2 comments:

  1. aaaaah, kain peeeel =3= <333

    ReplyDelete
  2. whahhahah. sngat amat MIRIP sih sbenernya sring gw maen2in pas lg tdurn gw geser2. aaaaaaaaaaaa>,<

    ReplyDelete

WELCOME to my BLOG

 = get your chips and read enjoyingly  =

Today's quote

happy with your life. Express it. enjoy every shits.

Search This Blog