Wednesday, August 24, 2011

Film Romance serum galau melow

And recently, i found myself mellow gara2 nonton film - film yang so sweet ah menyebalkan. Kenapa orang membuat impiannya itu jadi sebuah film dan alhasil ketonton sama gue haha abaikan sewot gue :) Nih ya contohnya, 50 first date, ini film buat tugas communication gue dan dosennya nyuruh merhatiin languanges and emotional expression and gesturenya dan ceritanya ya tentang gimana seorang pria yang playboy abis dan punya seribu macam cara buat 'menipu' si cewe demi keuntungannya sendiri (sigh) akhirnya menemukan cewe yang bener2 bikin dia berubah. Bagi yang suka romance, yes, bagi yang suka ada klimaks nya, no. Filmnya santai mengalir gitu dan lucu juga critanya cewe itu punya penyakit short-term memory disease yang pas tidur udah lupa semua haha.
Film selanjutnya The switch (2010) yang bikin gue terkesan adalah gimana hubungan anak itu dan bapaknya oh sweet, dan gimana dua sahabat yang akhirnya nyadar kalo mereka punya feel, what a pity, setelah sekian lama..
Dan selanjutnya The reader, oh filmnya uncensored, dan memang ceritanya tentang anak 15 tahun yang punya affair sama tante2 35an taun yang si cewe selalu minta bacain cerita. Suatu hari, cewe iini tiba2 pergi gitu aja dan si cowo ngeliat cewe ini, Hanna, pas di pengadilan dan Hanna dihukum dipenjara seumur hidup karna kasus pembakaran jews dan Hanna dinyatakan bersalah dengan bukti bikin laporan. Ternyata, si cewe ga bisa nulis, jadi dituduh, dan ceritanya ga seru karna pas mau kluar dari penjara hanna nya bunuh diri hadehh.  
My Sassy Girl juga cocok bagi yang suka romance tapi terlalu aneh buat gue jadi kenyataan. Tiba2 ketemu terus ya gitu cowo nya mau nurut aja dipaksa ketemu sama cewe nya. And all of sudden, Tiba2 deket, tiba2 nempel, dan tiba2 jatuh cinta. Kurang greget gituu. Tapi ya gimana destiny itu kalo emang mereka berjodoh. Seru juga ya kalo meet a stranger and seru2an bareng. Hmm. Yaa itu sih pengecualian yaa, cewenya cantik dan cowonya ganteng. Coba kalo cewenya kayak gorila mau dipaksa kayak apapun cowonya pasti menghindar mati2an haha. namanya pelemm.
When In Rome ini cerita tentang cewe stress yang ngambil koin di wishing pound di Roma dan setiap koin yang dia ambil pemiliknya pasti jatuh cinta sama dia. Jadi ada beberapa pria yang ngejer2 dia, ada satu yang dia suka which is yang paling normal dan ganteng -___- dan cewe ini nyangka kalo cowo itu ngejer dia karna koin itu. Daaann di akhir diketahui kalo cowo ini tuh bneran suka dia dan dia ga pernah lempar any coins into the pound. Dan sekali lagi ini film dongeng yang ga terjadi di dunia nyata hadehh. Tai disini cewenya cantik loh hoho. Cowonya jugaa ahhhhhhh.
Wedding Crasher itu juga buat tugas, but i prefer 50 first date. Ini cerita dua orang pervert dan ga ada kerjaan jadi wedding crasher yang dimana mreka dateng ke wedding orang2 yang ga mreka kenal demi party and women sampe ya mreka stuck di satu family dan pemeran utamanya jatuh cinta sama kakaknya si bride yang udah punya tungangan. Yaa akhirnya pasti udah ketebak, setelah ketawan dan dimaafkan, cewenya sadar kalo tunangannya egois posesif dan licik, dan dia memilih si wedding crasher ini. Lumayan juga sebernya film ini daripada ang ceritanya aneh2.
The Love Guru cerita jayus yang aneh. Ceritanya ya orang india itu jadi dokter cinta gitu kayak Deepak Chopra dan dia dikasih sama gurunya celana anti sex dari besi yang di gembok sampe dia bisa belajar mencintai dirinya sendiri baru celananya di lepas, karna saat itu baru dia bisa mencintai orang lain dengan wow. Dan akhirnya guru pitka menemukan seorang cewe dan ternyata celananya bisa dilepas cuma dengan muter tombol di belakang gitu and ive just wondered how he can pee and pup.. Dan satu kalimat yang lumayan berkesan buat gue adalah "I'm not the next Deepak Chopra but i am the first Guru Pitka" Karna di sanjung2 kalo Deepak Chopra itu yang nomer satu dan Guru pitka punya obsesi buat jadi the second chopra. Keren.
The Proposal ini juga menikahnya sama tante2 haha tapi Sandra Bullock masih cantik kok, dan critanya tentang Boss galak yang paspornya bermasalah jadi dia harus balik ke negaranya sementara kerjaan ga bisa dtinggalin, memiilh jalan untuk menikah pura2 sama asistennya dan ga bakal di deportasi. Daan lagi2 ini film yang bukan dunia nyata banget haha. Tapi cowonya ganteng yang inii adudududu, main green lantern lagi skarangg ahh.. Dan ya udah bisa ketebak akhirnya mereka jatuh cinta beneran dehh. Kayaknya ini jatuh cinta sesaat deh, bayangkan cuma dalam 3 hari tinggal di rumah kluarga cowonya lohh..
Sex and the city 1 and 2 dan film ini kereen aduh fashionnya bikin ngilerr huhuhu. kayaknya enak gitu ya mreka tajir abis kayaknya abis bermerk smua and i'd love to have gorgeous closet like that. Crita tentang masalah kehidupan cinta masing2 yang emang menarik gituu. kocak humor santai. And it is about.. friendship :)
It's a boy girl thing juga adalah film dongeng yang ga terjadi di dunia nyata. Jiwa si cewe dan cowo ketuker, dan akhirnya dari mereka benci satu sama lain, jadi cintaa. iyalah ya cowonya ganteng eksis gitu di sekolah, meanwhile walaupun cewenya katro n cupu tapi cantik and smart.
Bride Wars film about friendship and i hate suaminya anne hathaway di film ini. Coward bangett mencintai si cewenya with too much reason and conservationist, dan mnyedihkannya ga terima cewenya apa adanya, brubah dikit aja udah putus adu cowo jaman sekarang..

And many more!! ternyata banyak juga ya gue nonton. And i really need film suggestions. Please leave comment,. Adu terlalu banyak ga bisa sebutin satu2 film apa aja yang gue tontonn

No comments:

Post a Comment

WELCOME to my BLOG

 = get your chips and read enjoyingly  =

Today's quote

happy with your life. Express it. enjoy every shits.

Search This Blog