Monday, August 22, 2011

My teeth cannot sing for a while

Dan hari ini Sammy membuat ulah lagi. Sammy is my youngest brother anyway.. Dia ga mau cuci tangan pulang sekolah! haha menyebalkan -___- akhirnya setelah dibilangin ga boleh makan sushi yg gue buat, akhirnya cuci tangan juga hahaha good boy. Tapi maaf yah sam sdikit mengancam abisnya itu buat kebaikanmu juga.. Dan hari ini i made 89 pieces of sushi! yay pegel encok but fun. Tetapi yang paling mengenaskan adalah i cannot barely eat those sushi. arghh. Itu karena last Saturday was my first surgery. yap oral surgery. Jadi, gue mau dikawat yang sebenernya ga mau dikawat juga harus d operasi sih karna ada 4 gigi graham paling blakang yang belom numbuh alias masih dalam gusi. Gigi itu tumbuhnya miring dan baru tumbuh kalo udah umur 20an nah dan kalo ga diambil bisa neken syaraf yang pada saat umur 25 bakal migrain2 ga jelas gitu katanya. ughh ogahh. Yaudah deh akhirnya i surrendered my tooth buat d oprasi. Padahla rencana awalnya cuma 2 gigi bawah dan karna biar skalian sakitnya, jadi empat2nya. Bayangkan 4 gigi dkluarin dngan cara dibelek dulu gusinya ouchh. Thanks to penemu obat bius, William Thomas Morton. Dan this is my little secret, i cried after the surgery was over hohoho abisnya aneh gitu rasanya setelah obat biusnya ilang

Keesokan harinya, alias kemaren, pipi gue dua mulai bengkak daan ga bisa makan apapun kecuali jus dan sup aaa menderitaa bangett. pagi jus pepaya dan susu, siang masak cream potato n leek soup trus hari ini masak turnip soup dan ga enak hoek. Dan perkembangan sih tapi, gue udah bisa makan biskuit dan roti yay! walaupun makan satu biskuit musti dclupin susu coklat anget biar lembek haha and it takes time about 5 min per biscuit. Godaanya: banyak! kemaren pada beli siomay. nice. dan hari ini pengen bikin sushi tapi ga bisa makann :( seperti apa yang gue tweet, "bagaikan tikus kelaparan di tengah lumbung padi" haha miris memang. Tapi yasudahlah ambil posisi positifnya : DIET! hwahaha. 

Singkat cerita, Sammy membuat ulah lagi dan kali ini lucu bagi yang mengerti. He is 7 actually dan begini ceritanya, Sammy laper dan bilang k mba Susi, asisten ibuku, "mba laper. ada makanan apa?" "Wah udah abis sam. Ada jus pepaya tuh." "Ahh pepaya ga mau ah bosen. Ahh! nanas ada kan?" "Ada.. (sambil ngambil 3 buah nanas)." "hmm nyam nanasnya enak manis. ternyata abangnya ga bohong!. Dijamin manis!" Dan anak kecil itu ngomong kyak gitu udah mirip tante2 deh. -______- Ternyata siang2nya nyokap gue beli nanas yang lewat depan rumah dan nawar tapi ga dikasih sama abangnya. Wahh, kalo ini sih bu udah dijamin manis jadi ga bisa ditawar. Dan, ternyata my lil brother itu memperhatikan haha dan begitulah.. Dan Sammy makin kurusss, karna udah tambh tinggi sihh tapi lucuan gendutt hoahaha.

Ngomong2 masa kecil, kayaknya gue tau sebabnya i never slim. dari kecil aja nyokap udah ngasih makan sangat amat bergizi. Katanya dulu waktu diriku kecil dikasih bubur bayi segala rasa jadi udah dijadwalin kalo senin itu rasa ini slasa itu rabu ono kamis iku dan jumat ana.. Katanya sih biar ga bosen.. Dan waktu nyokap hamil, makannya telor sampe 2 biji, roti, susu, dll dll dll. haduu. maklum sih karna harusnya gue punya 2 koko yang udah ga ada sjak d kandungan huhu, pengen deh punya koko. pengen. Nah, jadinya begitu hamil gue, sgala cara biar kandunganya kuat, dan lahirlah gue walau prematur. terharu. 
Dan harapan gue, gigi gue sembuh, bisa dikawat dan gigi jadi indah trus diet nya berhasil. amin. 
And, anyway i cooked pretty much food kayak fettucini dibawah itu, trus fettucini asian gitu, trus ada grilled chicken with mustard cheese sauce but picture nya d camera jd blom dmasukin hhehe. so, stay tune! Oh! dan cream soup adalah makanan pertama gue pas after-surgery karena kalo makan bubur ga ada vitaminnya, fyi loh. karna nasi itu adalah makanan mati yang sbenernya ga ada vitaminnya sama skali karna udah teroksidasi makannya kenapa bagusan beras merah yang masih ada kulit arinya. karna belom teroksidasi. begitu..

Creamy Fettucini with sausage and mushroom ala gue hha

Potato and leek cream soup

The 89 pieces of sushi

No comments:

Post a Comment

WELCOME to my BLOG

 = get your chips and read enjoyingly  =

Today's quote

happy with your life. Express it. enjoy every shits.

Search This Blog