Friday, March 30, 2012

Blah Blah Blah

Bagi yang sadar, akhir - akhir ini gue nge blog pake bahasa yang cukup formal dan 'mendayu - dayu'. Kata orang sih puitis gitu. Gue pengen coba sesuatu hal yang baru. Dan.. gimana menurutmu, guys? Oh, ada yang nanya kenapa? Well, karena gue lumayan tertarik dalam dunia jurnalistik karena dengan menulis, gue bisa mencurahkan apa yang mau gue sampein dengan berurut. Beda kalo lagi ngomong gitu, kadang - kadang suka bingung ga sih. Udah ada apa yang mau disampein, entah karena kebanyakan ato gimana, negluarinnya tuh susah. haha. Kalo nulis kan bisa direncanain dulu. Kalo tentang gaya bahasa nya, gue mau melatih kemampuan gue menulis dengan bahasa indonesia yang baik dan benar sesuai KBBI. hahaha

Asiknya, kalo nulis, gue suka terhibur dengan tulisan gue sendiri yang gue baca beberapa waktu mendatang dan kadang - kadang menertawai jalan pikir gue waktu gue nulis kayak gitu. Bahkan sampe lupa loh udah nulis apa aja waktu itu :P

Terus, ada lah kesenengan tersendiri kalo ada yang komenin ato memuji blog gue walau mungkin nggak ada yang ngeliat :P Ada yang bilang gaya bahasa gue itu menarik karena apa adanya. Ada yang bilang kalo lagi baca blog ini kayak seakan - akan gue sendiri yang lagi cerita ke dia. Or, ada yang sempet kritik kalo blog gue sebelumnya kurang gambar. Alhasil sebagian besar blog ini penuh dengan gambar karna sejujurnya gue suka yang rame - rame dan dari awal emang berniat taro gambar tapi ga banyak.

Akhir kata, gue berharap semakin banyak kritik ataupun hanya sekadar komentar. Karena gue mau blog ini semakin memberkati orang banyak. Jadi, gue berniat untuk ngeblog paling nggak ada lah dua bulan sekali. Hoho.

Terlalu sedikit?

Peace and Love from me :)

Anw, ini nggak penting, tapi gue mau share dekstop background laptop gue hari ini..

 jeng jeng.. jerapahh! entah kenapa kalo liat jerapah yang ini lucu gitu dan ngebuat gue berpikir, 'gimana ya critanya dia bisa ada di ujung pohon kayak gini..' Dan tampangnya kayak malu gitu keliatan kalo dia bisa di atas pohon kayak gini.. (Ato kesenengan di atas pohon?)

'Aaaa jangan foto - foto gue deh sana sana shoo shoo. Eeehh mau kemana? jangan pergi duluuu. bantuin gue turun dulu gitu kek. Eh oyy oyy halooo yang disana terdengarkah suara guee? Bantuin eke turun donggg. AAAAAAAAAAAAA'

Dan gue pun membayangkan jerapahnya itu ngomong.

Okay, I think i need more cafein *Sipping my white Coffee*

No comments:

Post a Comment

WELCOME to my BLOG

 = get your chips and read enjoyingly  =

Today's quote

happy with your life. Express it. enjoy every shits.

Search This Blog