Wednesday, March 7, 2012

KONY 2012 Bring his crime to the light


JOSEPH KONY

Nobody knows him until Jason Rusell met Jacob. Ternyata Joseph Kony adalah seorang pembunuh dan penyiksa sama seperti Hitler. Bedanya, dia menyiksa anak - anak Afrika untuk menunjukan power yang dia miliki dan membentuk pasukan anak - anak yang bahkan menyuruh mereka untuk membunuh orang tua mereka sendiri. Itu membuat Joseph Kony menjadi Criminal nomor satu yang dicari di Uganda. Orang - orang Amerika pun merasa tersentuh untuk menolong anak - anak Afrika menemukan masa muda nya kembali, merampas hak kedamaian mereka kembali, dan tentunya memberantas sumber dari penderitaan itu sendiri, eksistensi dari Joseph Kony sendiri.

Jason Rusell adalah seorang aktivis yang memulai gerakan pencarian Joseph Kony ini. Dia membuat Film dan kampanye berjudul KONY 2012. Invisible Children menggunakan social media untuk mengumpulkan support dari seluruh dunia untuk menangkap Joseph Kony. Jacob sendiri adalah salah satu korban dari pengejaran Joseph Kony yang hidupnya penuh ancaman. Kakak laki - laki nya meninggal di depan matanya sendiri dengan pisau yang disayat di leher sang kakak. Tidak dapat dipungkiri, itu menyisakan luka yang dalam serta dendam bagi si Jacob. Lebih baik saya mati dan bertemu dengan kakak saya daripadahidup di dunia ini, begitulah kata yang terlontar dari hati Jacob.

Inilah yang membuat hati Jason Rusell tersentuh sehingga dia membuat gerakan untuk menolong anak - anak seperti Jacob. Untuk info lebih lengkapnya, silahkan buffer video di bawah ini.

 


Don't wanna waste you 30 minutes? here is a brief explanation about kony 2012




KONY 2012 is a film and campaign by Invisible Children that aims to make Joseph Kony famous, not to celebrate him, but to raise support for his arrest and set a precedent for international justice.

HOW TO HELP:
Donate to Invisible Children: stayclassy.org/checkout/set-donation?eid=14711
Purchase KONY 2012 products: invisiblechildrenstore.myshopify.com/
Sign the Pledge: causes.com/konypledge

For members of the PRESS and celebrity REPRESENTATION ONLY: Monica Vigo pr@invisiblechildren.com



No comments:

Post a Comment

WELCOME to my BLOG

 = get your chips and read enjoyingly  =

Today's quote

happy with your life. Express it. enjoy every shits.

Search This Blog